Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

October 08, 2008

Kebodohan Hari Ini

aku ngaku kalo aku adalah tipe orang yang bakal kacau otaknya kalau harus fokus ke lebih dari satu hal (sebuah tanda kesetiaan si sebenernya, huahahahahahahaha), n hari ne, 8 oktober 2008, I have to do lots of things at once, namely:

1. ke kampus bawa makanan coz ada acara
2. mampir kerumah ibu kos yang lama buat sungkeman
3. ke matos belanja bulanan
4. bayar rekening air.

n after this you will see segala kekacauan yang terjadi...

MISSION 1
: ke kampus bawa makanan coz ada acara

alarm dah dipasang jam 6 pagi, n it worked (duh..). aku bangun, buka tirai, dan...TIDUR LAGI?!!! sumpah aku ga tau, tapi ada semacam forces beneath yang berkata 'tidurlah...tidurlah...' dan aku menurutinya. so aku bangun lagi jam 06.59, padahal kuliah mulai jam 7!

huft, dah di depan pintu gagangnya kutarik ga bisa buka! aku panik ga karu2an tanpa menyadari kalau emang pintunya dikunci jadi ga bisa dibuka! anjrit! begitu pintu dibuka aku matiin lampu depan. tapi ko, setelah ditekan2 terus ga mati2 ya... bodohnya...aku nekan saklar lampu lain, makanya ga ngefek..

begitu di parkiran sepeda mau ngeluarin vario, aku baru inget kalo harus bawa jajan! aduh, lari lagi kedalam kamar ambil jajan trus masukin ke tas. eh, ga taunya aku kesandung kucing n makanan pada jato. akhirnya setelah nyelametin apa yang bisa diselametin, aku segera ngeluarin motor n pergi ke kampus.

dikampus, aku telat (yaeyalah...). singkat kata, selesai kuliah n bagiin makanan lebaran, aku rencananya ke matos (Malang Town Square, Mallnya Malang gitu...). eh, udah di depan mall aku inget kalo harus sungkem ke ibu kosku yang dulu. balik dah ketempat ibu kos...


MISSION 1 COMPLETE (70%)



MISSION 2: mampir kerumah ibu kos yang lama buat sungkeman

jarak tempat kosku yang dulu ma kampus lumayan deket, so ga perlu jauh2 muter dari mall (secara mallnya juga didepan kampus. hehe..). setelah ketemu n maav-maavan, tiba2 da yang nelpon.

aku: halo?
???: kamu dimana?
aku: ne sapa?
???: dian!
aku: oh. kenapa?
dian: ga kematos?
aku: nanti. da apa?
dian:dah ditungguin anak2 tau!
aku: oh ya! bentar yah...

weks! aku lupa kalo janjian ma anak2!!!!! dudu e...

MISSION 2 COMPLETE (90%)




MISSION 3: ke matos belanja bulanan

kalo yang ene mah lancar2 aja, untung semua yang dicari dah ada, kecuali kacamata kali ya...secara mataku dah bener2 minus neh (1,25+silinder), so let's call it perfect!

PERFECT!!!
MISSION 3 COMPLETE (100%)



MISSION 4: bayar rekening air.

haha, ne dia yang bikin menderita...
PDAM kota Malang tu ada di Sawojajar, sebuah tempat yang konon kata temen2 kalo belum prnah kesana pasti bakal nyasar n ga bisa balik (yeah right...). dengan tanpa mengetahui sedikitpun soal sawojajar, aku nyari sawojara tu dimana. busyet! nyasar beneran neh! mana ternyata sawojajar tu gedhe banget lagi! setelah muter2 ga jelas n nanya2 orang (yang ngasi clue ga jelas pula), akhirnya aku sampe di PDAMnya.Astaga...siapa sih yang punya ide naruh PDAM di tempat sejauh ini?! sumpah, yang namanya jalan danau sentani itu panjang banget, gersang, panas, berdebu lagi!

setelah markir motor aku ke loket n bayar airnya.

aku : mbk, ne mau bayar
teller: oh, silahkan mas...
...
teller: dua ratus mas.
aku : oh ya... (terdiam sejenak...) maaf mbak, berapa?
teller: dua-ratus-empat-puluh-tiga-ribu mas...
aku :...
teller: kenapa mas?
anjrit! ko bisa mahal gini sih? bukannya di bill cuma enam puluh rebo?!!!!
aku : mbak, 200?
teller: (penuh senyum) iya mas, bulan lalu gabung ma bulan ini, jadinya 243.000
aku :...oh... bentar ya mbak...

aku langsung kabur dan sms temen2 kontrakan, intinya cepetan transfer duit buat bayar air ato airnya diputus!!!

tanpa basa-basi ama tellernya aku pergi dari kantor itu dengan dongkol, tanpa sadar aku terus aja macu sepeda mpe akhirnya....

"O-oh... di mana ini... Anjrit!!! aku nyasar!!!!"

MISSION 4 FAILED



BONUS MISSION: kembali pulang dengan selamat

mati aku! di amna ini?! aku ga pernah ngerasa lewat tempat ini... aduh... apa belok sini ya...atau belok sini...
percayalah guys kalo pernah ngerasa nyasar somewhere n ga tau arah pulang...

sumpah aku dah ga inget lagi lewat mana atau kemana, bahkan hape tu tiba2 ga ada sinyal! (IM3 siaaaaaaaaaaaal!!!)
akhirnya dengan penuh kepasrahan aku ngikut aja apa kata hati...

belok kiri...

belok kanan...

terus..

akhirnya...PUJI TUHAN!!!!!aku selamat! aku muncul out of nowhere di sebelah RS Lafalette (yang jaraknya jauh banget dari gerbang sawojajar...ko bisa yah).

jeez...

BONUS MISSION COMPLETE (100% tidak termasuk tekanan mental yang diderita)

akhirnya buat sedikit refreshing aku nulis blog ini sambil berharap ga ada kekacauan lagi...eh...OH MY GOD AKU LUPA NGUNCI PINTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BONUS MISSION 2 :selamatkan rumah dari maling

2 comments:

  1. Masak gag taw sawojajar?
    Rmh NK kan di situ.
    Q aja yg gag pernah ke malang, k malang 1 miggu berhasil nguasai malang pake motor. malah ke sawojajar lewat jl mana aja Q taw demi k rmh NK.

    ReplyDelete
  2. klik juga yax... http://adjiepramana.blogspot.com

    ReplyDelete