Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

October 10, 2008

Kebodohan Kemarin Lusa, Kemarin, dan Hari Ini

pagi-pagi dah OL,

padahal lagi stres banget...

duuh, lagunya ga mendukung lagi!

1. matahariku - agnes
2. terima kasih cinta - afgan
3. yang kutahu cinta itu indah - afgan feat nagita

hello...pagi2 lagunya dah kayak orang mau bunuh diri nyemplung empang gara2 pacarnya ketahuan jogging sambil bawa anjingnya...

yeah, aku mang lagi stres, SANGAT STRES! masalah dua hari lalu (baca: kebodohan hari ini...) belon selese jugag...
kemaren tu aku buru2 balik dari warnet buat nyelametin rumah yang belum kukunci, ya elah ternyata rumahnya dah kekunci rapat dengan keamanan sempurna seperti biasa. namun kelegaan ini cuma bertahan sesaat, tepat saat aku merogoh saku celana dan menyadarai bahwa KUNCI RUMAHNYA KETINGGALAN DI WARNET!

bodohnya...

akhirnya balik dah ke warnet, dengan senyum innocent nanya ada gerombolan kunci tersesat ga di dalam warnet n pulang dapetin kuncinya.

akhirnya pulang lagi, n tidur lamaaaaaaaaaaaaaaa banget...

bangun2 dengan nikmatnya aku jalan ke kamar mandi buat cuci muka, dan menemukan
Choky Sitohang (kucingku) berkeliaran dengan riang di lantai bawah.

Hey wait a minute...bukannya harusnya choky di kandang...

Lalu ketika aku masuk ke kamar mandi,
aku melihat buah perbuatan tak terpuji yang telah dilakukannya. Dia boker di sudut kamar mandi!!! mana bau lagi! pantes aja mukanya lega banget!OH MY GOD! jadilah acara cuci muka gagal dan dilanjutkan dengan membersihkan kamar mandi...

huft..

kalo kemaren si ga ada kebodohan yang begitu berarti si, cuma kenyataan bahwa ternyata tasku bau keju gara2 remah2 makanan yang tumpah kemaren lusa (well, at least it smells delicious) n tiga orang temen kulku cewe yang berkata alhamdulillah ketika aku terlihat membasuh muka di tempat wudhlu masjid kampus

temen 1: Chuck, kamu ke masjid?
aku : iya, napa sih?
temen 2: alhamdulillah...
aku :....
temen 1: good progress, chuck! kita dukung pertaubatanmu!
aku :...........???!!!?

terus akhirnya novel Another Boleyn Girl (novel tugas buat kuliah Prose besok, atau hari ini...) sudah ditemukan!! buku sulid dengan isi yang sulid (dan dosen yang juga sulid...hehehehe...) akhirnya sudah ditangan. dirumah langsung nyalain kompie n mulai baca e-book itu dari jam tujuh mpe jam satu, plus nulis2 buat persiapan kuliah besognya.

mustahil ada kebodohan lain besog, pikirku...

ternyata salah, sodara-sodara!!!!

pagi tadi aku bangun jam 06.58 karena lupa lupa pasang weker coz terlalu sibug baca novel (bodohnya...) n kuliahnya mulai jam tujuh!!! Maaaaak... mau pake pesawat pun ga bakal nyampe tepat waktu! mana dosennya amat sangad jahad sekali lagi!

akhirnya setelah mandi sekenanya, pakaian sekenanya, dan dengan kesadaran sekenanya aku nngebut ke kampus dan...

pukul 7.30 aku berdiri di gerbang kampusku menatap dengan iba. huft... ga bakal nyampe nih...

akhirnya aku belok kanan kembali kerumah.

di gerbang rumah ada kertas keselip. begitu kuambil, tulisannya:

Pengumuman Pemutusan Sementara Aliran Air

aku:...

lupa bayar air...

huft,

whatever...

1 comment:

  1. Wah dasar emang kmu ceroboh dan pelupa. Lain kali periksa yg benar. Untung telinga kmu nempel, coba klo gag nempel pasti ketinggalan di Sawojajar. hehehehehehe........

    ReplyDelete