Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

October 14, 2008

a letter to my love, a final goodbye...

dear cinta,
dah dua bulan kita ga ngobrol. aku denger kamu dah wisuda. akhirnya, selamat yah..
oh ya,inget ga waktu kamu cerita mau kerja di bank itu? ato keinginan kamu buat kerja di kota kesenengan kamu? semoga kejadian beneran yah... aku selalu dukung kamu ko.

cinta,
ga kerasa kita dah kenal setahun lebih. kamu inget ga pertama kita ketemu di acara lomba kampus kamu? waktu itu aku jadi ga konsen (sedikit si ) waktu lomba gara-gara liad kamu MC. waktu ntu kupikir kamu adalah just another unreachable dream yang cuman jadi pujaan sesaat. I mean, sapa aku gitu bisa dapetin makhluk seindah kamu?! hahahahaha....
ga taunya ternyata kamu juga naroh hati ma aku waktu ntu..hehe.. n tnyata beberapa bulan kemudian kamu gantian ikud acara lomba kampusku! kalo aku boleh tereak2, sumpah teriakan seribu fans afgan bakalan kalah dah..hehe.. eh jujur yah, aku tuh masih ga tau gimana caranya kamu bisa dapetin nomer hapeku setelah lomba selese,karena waktu ntu kupikir hal ntu ga penting..hehe..

terus aku inget banget waktu kamu mancing soal hubungan kita via sms n aku sok-sok ga peduli dengan jawab: "kamu emang temenku yang baek." jawaban kamu waktu itu kalo ga salah: "oh,cuma temen yah...?" sumpah aku ketawa-ketawa kayak orang gila waktu baca sms-mu itu.ada rasa kasian campur seneng gitu deh, hehe..

n tibalah saat kita jadian. lagu angel brought me here-nya Guy Sebastian jadi theme song gitu deh, coz you're something angel can only brought to me alias kamu adalah gift from heaven, now and then...

lalu akhirnya kita putus. haha,aku tau kamu pasti males bahasnya. aku juga, so mending bagian itu kita skip aja. hehe.. aku ga tau kamu begitu terluka waktu kita pisah coz aku pikir cuman aku yang ancur waktu itu. jujur kegagalanku menjaga kamu adalah my biggest sin ever.

sejak itu kita berbulan-bulan ga ketemu. aku ngaku setelah kamu memang ada beberapa orang yang ngisi hatiku, ga seperti kamu yang memilih sendiri. aku mengaku salah... tapi aku juga ngaku kalo aku dari antara mereka ga ada yang bisa ngisi pecahan hati yang dah kamu bawa bersamamu. I still thinking of U, I always look for people like U to date, I keep ur photos, I listen to our songs...

ketika ketemu kamu lagi setelah sekian lama, tahu ga rasanya gimana? kayak dapet rejeki durian runtuh bank BNI yang hadiahnya Honda All New Jazz! aku speechless, ga sanggup ngomong, ingin rasanya ngobrol berdua ma kamu lamaaaaaaa banget, nanya2 soal keluarga kamu,cerita2 kamu,semuanya...

tapi aku tahu aku dah ga mungkin lagi masuk ke dalam istana kaca itu. aku dah obrak-abrik isinya, kabur tanpa tanggung jawab, n ninggalin pecahan hatiku di situ.

cinta,
jujur sebenernya aku pengen banget ngomong ini langsung ke kamu, tapi kamu tahu penyakitku selain selalu becanda di saat paling genting sekalipun kan, bahwa semakin aku suka ma orang,semakin blank isi otakku. so aku cuman bisa nulis surat ini buat kamu n foolishly hope kamu bisa baca n (hopefully) nelpon dan minta kita balikan (hahahahaha, berlebihan...ngga, becanda kali..)
kalo kamu nanya lagi pertanyaan yang pernah kamu lontarkan itu (apa kamu masi pengen nemuin hati kamu yang pecah?), dengan penuh keyakinan aku bakal jawab YA. tapi aku ga berharap, coz i know maybe it's useless.. tapi liad kamu bisa meraih sebagian impian kamu udah bikin aku seneng ko, karena kamu dah buktiin kalo kamu mang manusia terhebat yang kucintai. so aku janji ma kamu, aku juga bakal jadi lelaki terhebat yang pernah kamu cintai. Aku janji.

cinta,
Mungkin suatu saat nanti saat kita bertemu, aku pengen kita ketemu dalam senyum en tawa mengingat masa lalu konyol kita, bukan dengan tangis kayak sekarang.

cinta,
makasih ya dah pernah jadi bagian kehidupan cintaku yang ga sempurna. semoga kamu bisa nemuin manusia yang lebih hebat lagi dari aku untuk kamu cintai tanpa rasa sakit yah... aku ga akan ganggu kamu lagi. aku akan biarin kamu pergi. aku akan ikhlasin kamu...
btw,
pecahan hatiku tolong disimpan yah, jangan dibuang. mungkin kalo takdir ngijinin, aku bakal ambil pecahan hati itu.


Romeo,the broken but happy one
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
P.S. aku MASIH sayang kamu...

No comments:

Post a Comment