Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

October 19, 2008

Untuk Dia Yang Begitu Mencintaiku

Buat kamu:
inget ga dah berapa lama kita kenal? dah 4 bulan kalo ga salah..
hehe, pertama kali aku kenal kamu, kamu tu sombong sangad! masa YM ga diapprove,
ditanyai ga dijawab! dicuekin banget deh...
bete banget..padahal tadinya kagum banget ma foto kamu..
yah, bukan jodoh kali ya, pikirku..

terus..
ntah kenapa waktu aku OL YM ketemu kamu lagi..
males si sebenarnya, tapi.. yasudalah, ga ada salahnya ngobrol ma kamu kan? eh ga taunya kamu respon, malah nyambung lagi kalo ngomong!
seneng juga si ma kamu...

tapi kamunya gantung, selain dah punya pacar di sana (sakit tau rasaya...), kamu pake minta jadian tanggal 8 agustus lagi! (padahal aku dah sukanya juli...)
jadi ya aku rada males..(padahal aku dah mupeng banget pengen jadi cowomu.hahaha...)
eh, waktu kamunya dah suka, aku dah ilang rasa...
bingung...
akhirnya aku paksain buat suka ma kamu, n jujur awalnya gagal total! yang ada kamu jadi sedih, sakit ati.. akhirnya kamu kuputus...
tapi lama-lama aku kangen juga ma kamu. kamu baek, perhatian, ngedukung aku...
aku butuh orang kayak kamu...

so aku minta balikan..n kamu mau.. jujur aku seneng banget..

tapi.. ntah kenapa kamu jadi super posesif.. mana kamu mengkhawatirkan lagi. aku jadi stres mikirin kamu di sini. akhirnya kita putus lagi. jujur sebenernya aku ga mau.tapi ya gimana lagi..
aku ga kuat diposesifin gitu...

sekarang tiba-tiba jadi inget kamu..

nomormu dah ga aktif...
kamu ma sapa ya sekarang?
dah punya pacar baru kali ya..
mungkin dah ngelupain aku ya..

hehe, dah ga sopan kali ya ngarepin kamu lagi..
dah banyak luka dah kubikin karena kamu.
kamu bisa nerima aku apa adanya, kamu bisa sayang aku walo aku masi mikir orang lain.
berkat kamu aku bisa melupakan dia,
berkat kamu aku bisa merasa dicintai lagi..
jujur,
kamu spesial..


PS: ku kangen kamu

No comments:

Post a Comment