Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

November 24, 2008

My high school moments

I don't know what happened today..
but suddenly i began to miss my friends back then in high school.
I clearly remember those moments..

Saat pertama kali masuk SMA dan ngerasain ospek ala SMA..
Pertama kali jadi peserta gerak jalan yang dengan suksesnya menurunkan bobotku sampai sepertiganya..
Ngembangin dua puluh trik mencontek cepat dan aman selama ujian..
Pertama kali ngerasain tangan berotot gara-gara push up tiap sabtu-minggu di latian paskib..
Jadi anggota OSIS en jadi EO acara band buat pertama kalinya..
Tereak-tereak mpe nangis karena saking hepinya menang juara satu paduan suara ma temen-temen..
Pertama kali jadi penyiar radio en kena marah mama karena pulang malem-malem dari siaran..
Selalu kesekolah naek sepeda angin punya papa..
Jadi promotor aktif band teman sekelas mpe diputer segala di radio..
Pertama kali kerja jadi translator di rental selama setaon..
Pernah satu semester keliling jualan makanan buat bantuin mama..
Selalu jadi langganan UKS tiap jam dua belas mpe jam satu karena tensinya drop..
Paling demen ikut lomba tapi biar jadi alasan biar bisa bolos..
Dapet predikat perut gentong kerena pernah mam mie goreng empat bungkus dalam waktu semenit, belum minum susunya dan konon mpe sekarang belum terkalahkan..
Disiram air en dimasukin kolam ma anak-anak waktu ulang tahun..
Ijin sholat dhuha di masjid tapi ga taunya bolos di kantin..
Selalu duduk di belakang kalo pelajaran akuntansi deket jendela gedhe biar bisa Lihat awan en adek-adek kelas yang sering lewat..
Berangkat les siang-siang tapi bolosnya ke PS-an..
Jualan pop ice selama satu bulan tiap buka puasa disekolah waktu pondok ramadhan adek-adek kelas..
Belain nongkrong dipinggir lapangan basket siang-siang biar bisa ketemu ma gebetan..
Ga sempet ngungkapin sayang ma adek kelas yang dah ditaksir sejak SMP..
Latihan senam buat ujian praktek olahraga dari jam satu mpe jam tujuh..
Dapet hape pertama kali waktu SMA en langsung dipakai buat saling tukeran SMS jawaban ujian..
Muter-muter satu gedung konser cuman buat bisa lihat muka si adek kelas untuk terakhir kalinya sebelum pindah ke malang..


Those moments..
Those friends..
Those feelings..

Kalo dilihat aku sekarang ma aku dulu..
Rasanya aku cuman bisa ketawa inget anak bandel yang paling pinter ngambil hatinya guru-guru biar ngga dimarahin itu..
Anak yang dulu takut banget ama kuliah..
Hehe..
Anak itu dah jadi orang kayak gini ya..
Semoga saja kenangan itu ga sia-sia..
Semoga kenangan itu akan tetap jadi kenangan terindah..
Semoga aja anak itu bener-bener bisa bahagiain mamanya en bisa bikin mamanya bangga bisa punya anak kayak dia..

Anak yang dulu sempet nulis sebuah kata-kata difoto mamanya di dalam bukunya yang baru dia temuin lima taon kemudian...

"aku akan jadi orang terhebat biar bisa bahagiain mama en jadi lebih hebat dari papa biar mama ga sedih lagi karena papa.."

..
..
..
..
..
AMIN!

November 17, 2008

Moments I'll Miss The Most

hm..

it's raining again here in Malang. Cold and lonely with only the sound of dropping rains knocking on my window. okay stop philosophizing!
hehe,
I've been here in this city for two years and I just realize that I'll be off this place for about 6 months again..
All this time IO always complaining about how I fail to achieve my dreams and my hope to quickly move from this place ASAP. but then..
seeing this place again..
remembering those memories again,
feeling this atmosphere again,
hearing my friends laugh again..
well..
somehow I think I'm gonna miss those stuffs..
well..I just hope my new beginning will bring me my new hope..
hm..
duh,
karena cowo kribo di sebelahku sudah protes-protes mau pake komputernya (ini di kampus, baidewei..) jadi kayaknya off dulu.
bye!