Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

July 26, 2010

Munajat Skripsi

Munajat Skripsi

Malam ini revisi lagi,
Tak ada yang disetujui...
Seperti malam malam
Yang sudah sudah..

Laptop ini tak pernah mati..
Kalo ngedrop, yah di-charge lagi...
Seperti Skripsi ini...
Tak selesai-selesaaaai...

Tuhan ijinkanlah Aku
Biar cepat lulus skripsiiiiii...
jangan lama revisinyaaaa...
Cepat lulusnyaaaa...


Mata ini semakin sayu
mana uang ngeprintnya abis...
Mendadak lampu mati,
Jadinya mampus...

Tuhan ijinkanlah Aku
Biar cepat lulus skripsiiiiii...
jangan lama revisinyaaaa...
Cepat lulusnyaaaa...


Akhirnya tlah disetujui,
Sekarang tinggal ke penguji...
Semoga gak salah lagi,
Sidang gak dimaki...

Tuhan Kirimkanlah Aku
Penguji yang baik hatiiii...
Yang menyukai skripsiku...
Dan memberi A...


Tuhan Kirimkanlah Aku
Penguji yang baik hatiiii...
Yang menyukai skripsiku...
Dan memberi A...

---------------------------------------------------------

pernahkah anda merasakan tiap getirnya?
T-T

(yang sudah lulus temennya didoakan cepet nyusul, yang udah sidang doakan juga yang belum sidang, yang belum sidang doakan yang masih revisi, yang mau revisi doain yang belum bikin judulnya, yang belum bikin judulnya... ah mbuh le niat po ra kowe?)

http://www.youtube.com/watch?v=ln-KOWgrGiI

2 comments:

  1. gw suka yg ini bg..

    walo ada kata2 yang kurang pas..
    tpi totally perfect !
    I LOVE THIS !

    ReplyDelete