Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

September 23, 2010

hari ini, lusa, dan keesokan harinya

kelulusan adalah yang dinanti setiap orang tentu saja. perjuangan selama beberapa tahun periode tahun ajaran yang harus mereka lewati demi gelar yang akan mereka dapat nanti, demi ijazah yang akan mereka dapat nanti.

tapi kenapa aku malah merasakan sebaliknya? seperti waktu lulus sma, dilema ini terasa kembali. I have nowhere to go. aku tidak tahu kemana nasibku merajutkan jalan untukku. bimbang, takut mengambl keputusan, those things keep coming back.

lalu?

hari ini aku akan menggunakan pakaian yang dulunya kupakai waktu upacara opspek 4 tahun lalu. sebuah pakaian yang dulunya dipakai untuk mengawali kini akan terpakai juga untuk mengakhiri. hari ini adalah hari pertama semuanya akan berubah. tujuan hidupku dikota ini telah tercapai. aku jadi sarjana. mission complete. The End. Fin.

lalu?

ntah. semua masih kelabu bagiku.

am i scared? maybe. maybe i am. mungkin terlalu takut memulai yang baru, mungkin terlalu takut untuk mencoba sesuatu. mungkin aku tak sehebat kawanku yang nekat berangkat ke Perancis, mungkin aku tak secerdas seniorku yang bisa menjadi karyawan kantor PBB di Eropa, mungkin aku tak seberuntung kawan-kawanku yang telah mendapat kepastian kerja mereka, mungkin aku tak sekaya teman-temanku yang lainnya yang bisa lanjut s2. mungkin semua itu menakutkanku.

lalu?

lagi-lagi entah. namun aku percaya semua pasti akan baik-baik saja. Dan delapan tahun dari sekarang, aku akan tahu jawabannya.

3 comments:

  1. kenapa aku jd agak khawatir pas aku lulus nanti ya???

    #ya Tuhan,semoga pekerjaan segera menghampirku ketika aku lulus, atau mudahkanlah aku mendapatkan pekerjaan yg baik ketika aku lulus. amin...

    :)

    ReplyDelete
  2. that's it?

    you tell me to go online just for this?

    ReplyDelete
  3. aw,,,,
    sorry for this,,,
    ckckkckcckkk

    #sigh

    ReplyDelete