Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

November 16, 2010

angan pertemuan

Pertemuan Lalu

sebuah lagu yang menjadi puisi. atau cerita? atau masih lagu? entah...



Dan aku berdiri mematung saat kau datang.

Kau tersenyum dengan manis. Aku membalasnya. Bagaimana kabarmu, katamu pelan. Kujawab baik. Lalu kau tersenyum lagi, dan aku hanya tertunduk sembari membalas senyummu.

dia tawaku, dia sedihku..
dia membuatku merasa dialah segalanya buatku..
  

Kita duduk dan berbincang di kafe dekat tempat kita berjumpa. Kau masih seperti dulu, dengan auramu yang menarik dan ceria. Aura yang membiusku, sampai dering teleponmu menyadarkanku.

Salah. Maksudku caramu bilang "sayang" waktu mengangkat telepon itu yang menyadarkanku.

tapi dia pergi, tinggalkan kusendiri..
kau kubenci tapi kau kucintai..
melihat dengannya, aku benci..


Kau tersenyum lagi sambil memasukkan telepon selularmu. Kita berbincang lagi. Kau tanya dengan siapa aku sekarang, dan kugelengkan kepala. Tidak dengan siapapun, kataku. Dia mengangkat alisnya, lalu memberi senyum.

Kami terdiam sejenak.

tapi dia pergi, tinggalkan kusendiri..


Lalu dia muncul.

Dia yang sudah memenangkan hatimu. Dia tersenyum sembari menghampiri meja kita. Dia mengulurkan tangannya dan menjabat tanganku. Dia lalu memeluk dan mencium pipimu.

kau kubenci tapi kau kucintai..
pedih kurasakan luka ini sendiri..
melihatmu dengan dia..


Aku tersenyum, lalu berpamitan. Aku melangkah meninggalkan tempat itu, mencoba berlari dalam tiap telapak langkahku. Namun tangan itu meraihku. Tanganmu. Wajahmu nampak kuatir. Kau tidak apa-apa, tanyamu. Aku tersenyum lalu melepas tanganmu.

Ditunggu pacarmu, kataku pelan.

aku benci untuk mencintaimu..

 Maaf.

Kata itu mendadak muncul saat aku berjalan membelakangimu. Lalu kau bercerita tentang penyesalanmu, alasan-alasanmu, dan pengandaianmu. Aku menoleh menghampirimu, berdiri didepanmu. Dekat sekali. Bibir kita hampir beradu.

kau kubenci tapi kau kucintai..
pedih kurasakan luka ini sendiri..


Ditunggu pacarmu, kataku pelan. Aku menepuk bahumu, tersenyum, lalu melangkah pergi.

Kau hanya menatapku.

kau kubenci..
 

aku terus berjalan tanpa melihatmu.

melihatmu dengannya..

terus berjalan meninggalkanmu.

aku benci..

....

Dan aku berdiri mematung saat kau datang. Kau melewatiku, seakan tak mengenalku. Sangat berbeda dengan anganku barusan.

 -----------------------------------------------------------------
lirik lagu fullnya

D'sixthsense - Benci Untuk Mencintai

dia tawaku, dia sedihku..
dia membuatku merasa dialah segalanya buatku..

tapi dia pergi, tinggalkan kusendiri..

kau kubenci tapi kau kucintai..
melihat dengannya, aku benci..

tapi dia pergi, tinggalkan kusendiri..

kau kubenci tapi kau kucintai..
pedih kurasakan luka ini sendiri..
melihatmu dengan dia..

aku benci untuk mencintaimu..

kau kubenci tapi kau kucintai..
pedih kurasakan luka ini sendiri..

kau kubenci..
melihatmu dengannya..

aku benci..



http://www.4shared.com/audio/SpTYqa0a/DSixthsense_-_benci_untuk_menc.htm





.

3 comments: