Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

January 30, 2011

It's too late for that

Dan disitulah dia berdiri, didepanku.
Nafasnya terengah, tatapnya sayu.
Dia mantanku.

Dia mendekat perlahan.
Kini dia didepanku.
I miss you..

It's too late for that, pikirku.

Dia minta maaf, aku hanya membisu.
Dia memegang pundakku, lalu menatapku.
Mata itu, mata sayu yang dulu pujaanku.

It's too late for that, batinku.

Kamu mau kan, kembali denganku?
Aku hanya tersenyum sambil lalu.
Kusingkirkan tangan yang pernah menghangatkanku.

It's too late for that, bisikku.

Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Kemana kamu saat jiwaku mencarimu?
Dan kini kamu disini, meminta semua seperti dulu?

It's too late for that, kataku.

Dia diam. Matanya sendu. Ada air mata disitu.
Simpan air mata itu, karena aku tak butuh tangisanmu.
Simpan saja tiap tetesnya, karena aku tak lagi akan terharu.

It's too late for that, tegasku.

Hatiku hancur ditanganmu, jadi jangan menangisi kebodohanmu.
Anganku binasa dipelukanmu, jadi jangan meratapi ketololanmu.
Mimpiku musnah lewat kata-kata itu, jadi jangan tarik kembali ucapanmu.

It's too late for that, teriakku.

Aku memalingkan tubuhku darinya, melangkah menjauh.
Kudengar ratapan sedihnya, aku tak mau tahu.
Silahkan nikmati sengsaramu tanpa aku, silahkan telan semua itu.

It's too late for that, ucapku.

4 comments:

  1. gw pikir cancer menjadi scorpio saat ini..hehe..:D

    ReplyDelete
  2. kok cewek bgt yo puisimu? -_-"

    ReplyDelete
  3. huahahahaaaaa.
    lucu plus ...
    apa yah,,, kata yang tepat???
    baus deh pokoknya,,, :D

    ReplyDelete
  4. all:
    iya,
    dari sudut pandang cewek soalnya.
    mencoba sudut pandang baru aja.
    hehehe

    nip: biasa, galau. :P

    anonymous:
    sapa ya?

    leplep:
    makasih lep. :P

    ReplyDelete