Peut-ĂȘtre nous n'avons pas besoin d'amour. Peut-ĂȘtre c'est une aide que nous avons vraiment besoin (Maybe we don't need love after all. Maybe help it what we really need)

The Owner's Bio

My photo
Seminyak, Bali, Indonesia
Life is merely a journey to the grave, but to make the journey become a beautiful parade or a dark mourning ceremony is all in your hand.

About The Blog

nothing special. just a compilation of my feelings. feel free to read or use if it is not my own work (like song lyrics). stealing my own work will not give you any lawsuit, but please respect the owner by not taking any part of the content that is made by me without my acknowledgment and without putting my name on it. :]

September 04, 2012

Autistic Lovers

Dan kini pelan-pelan terjawab segala rasa,
Pada detik dimana kita berdua telah paham adanya..

Apakah jika kita akhirnya bersatu, kau akan selalu membelaiku?
Membiarkan tanganmu kugandeng sampai gurat gurat umur menghias parasmu dan aku?
Atau kita akan menua dengan aku disini, mengamati kau dan duniamu?

Jika kuminta kau untuk membetulkan dasiku,
Lalu menyiapkan sarapanku saat aku telat bangun kerja di suatu pagi,
Akankah kau diam disitu dengan duniamu?


Awan kelabu membawa hawa dingin menusuk tulang lemahku.
Apakah memang cinta kita sehangat itu, mengenyahkan beku dingin daging dan sukmaku?
Sudikah kiranya kau bawa aku ke situ?

Aku hanya mampu berdiri menatap senja yang tenggelam,
melihat sekelilingku yang mulai suram,
Aku dingin. Dan kau asyik dengan duniamu.

Aku akan selalu jatuh cinta padamu.
Tapi mungkinkah di duniamu ada aku?
Atau tak ada cukup ruang lagi di duniamu?

Dan kini pelan-pelan terjawab segala rasa,
Saat duniaku pun pelan-pelan membuaiku pergi.



No comments:

Post a Comment